Rabu, 20 Juni 2012

makanan yang dapat meningkatkan asam urat

Bila anda mengalami asam urat, sebaiknya menghindari daftar makanan yang dapat memicu menaikan kadar asan urat tersebut, yang harus di hindari antara lain:
- Jeroan seperti usus, limpa, paru, hati, jantung, dan otak.
- Melinjo dan olahannya seperti emping – Kacang-kacangan yang dikeringkan beserta olahannya seperti kedelai, – kacang tanah, kacang hijau, toge, oncom, tempe, tahu.
- Makanan yang diawetkan seperti sarden, kornet.
- Kerang, kepiting, cumi-cumi, udang, ekstrak daging/kaldu – Minuman beralkohol seperti bir, tape, ragi, tuak, dan minuman hasil fermetasi lainnya.
- Sayuran dan buah seperti: bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kacang polong, kacang buncis, kembang kol, nanas, durian, dan air kelapa.
Oleh karena itu, menjaga pola makan yang sehat dan banyak air putih merupakan cara terbaik untuk mencegah dan mengatasi asam urat.

Selain  itu anda dapat konsumsi teh herba dari HPA secara rutin. Teh Herba HPA merupakan ramuan herba yang tidak menggunakan daun teh biasa, tetapi menggunakan tumbuhan Centella Asiatica (Pegaga). Teh ini terasa agak pahit karena mengandung Asiati Kosida (sejenis ester gluko peiranosil). 

http://www.onlinestorehpa.com/detil-produk-hpa.php?user=teh-herba 

Keistimewaan Teh Herba:
  1. Dapat menghilangkan penyakit kencing manis dan darah tinggi
  2. Dapat membuang lemak dalam badan dan setelah 2 minggu badan terasa segar
  3. Menghilangkan masalah sembelit dan angin serta membantu melancarkan buang air besar dan membuang toksid/racun dalam badan akibat sembelit
  4. Menurunkan paras acid uric yang berlebihan pada penyakit asam urat (Gout)
  5. Menghilangkan sakit kepala bila diminum setiap hari
  6. Menghaluskan kulit
  7. Nutrisi otak untuk anak-anak maupun dewasa
  8. Teh Herba tidak mengandung zat pewarna seperti teh biasa
  9. ATURAN PAKAI:
    Masukan 1 kantung teh ke dalam secangkir air hangat 70 C, 1 (satu) kantung teh dapat digunakan 3 kali pakai. Boleh ditambah madu asli, gula batu atau gula biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar