Selasa, 05 Juni 2012

Mencerdaskan anak

Semua orang tua menginginkan anaknya menjadi tumbuh menjadi cerdas, cerdas bukan berarti mempunyai rangking 1 terus di kelas, ataupun selalu menang dalam setiap perlombaan. Tetapi seorang anak harus bisa tumbuh cerdas secara emosional. artinya bagaimana anak tersebut bisa menempatkan diri di manapun dia berada.Dalam hali ini  peran orang tua sangat penting sekali, misalnya orang tua harus pintar dalam memilih dimana anak akan bersekolah, dengan siapa saja mereka boleh bergaul, dan yang tidka kalah penting yaitu asupan gizi yang di berikan, sebab ini sangat berpengaruh sekali terhadap perkembangan otak sang buah hati.


Dan Menurut dr. Taufiq Pasiak,di kutif dari:  http://kumpulantipspilihan.blogspot.com/2008/02/cara-menciptakan-anak-cerdas.html#ixzz1wu1fHipg anak cerdas adalah anak yang otak rasional, otak emosional, dan fungsi-fungsi motoriknya berjalan secara baik. Jika hanya salah satu yang berkembang, itu akan menghilangkan salah satu bekalnya dalam mengarungi kehidupan dewasa yang lebih keras. Jauh lebih mudah meningkatkan kemampuan otak rasional dan fungsi motorik daripada otak emosional seorang anak.
Otak rasional berpusat di kulit otak (mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan berpikir rasional, seperti berhitung, memecahkan masalah, dan lain-lain). Otak emosional berpusat di sistem limbik (mengurusi soal perasaan: bagaimana kita menguasai diri, mengendalikan, dan bertindak sesuai dengan kadarnya). Produk hpa menawarkan kopi yang aman di konsumsi oleh anak-anak yang sedang masa pertumbuhan. Karena kopi ini memiliki kandungan Larak Hutan atau (Polyathia hypoleuca) yang berkhasiat sebagai  tonik otak (kecerdasan)

Sinergi 7 Herba & Khasiatnya
Tongkat Ali, berkhasiat untuk tonik dan peredaran darah, ramuan sehabis bersalin, rangsangan seks, membuang racun, menurunkan darah tinggi, menurunkan panas badan, diare, anti racun, demam kuning, sakit tulang, gatal badan, batuk kering, kencing manis, maag, keputihan, gusi berdarah, penyakit kelamin, anti septik, menghilangkan ketagihan merokok.Teja Lawang (Cinnamomum iners)
Berkhasiat menurunkan demam, menambah tenaga, ramuan selepas bersalin, asthma dan batuk.

Tebu Gajah (Albizzia myriophylla)
Berkhasiat sebagai penetral kafein, penawar demam, penawar racun, mengobati sakit telinga, membuang angin dalam badan, obat stamina lemah.

Mata Pelanduk (Ardisia Crispa)
Berkhasiat untuk merawat otot, merawat sakit dada, diare, sakit tenggorokan, keracunan, pembengkakan testis, demam, batuk, asam urat.

Mengkudu Hutan (Morinda elyptica)
Berkhasiat merawat sakit kepala, pelawas, wasir, jantung, darah tinggi, tidur yang berkualitas, menghaluskan kulit. Herba ini mengandung bahan aktif morindin dan xeronin yang memberikan reaksi positif pada sel sehingga menimbulkan rasa segar.

Halban (Vitex pubescen)
Berkhasiat ramuan untuk melahirkan, sakit badan, awet muda, antioksidan dan batuk.

Larak Hutan (Polyathia hypoleuca)
Berkhasiat obat setelah melahirkan, masalah masuk angin dan tonik otak (kecerdasan)

Aturan Pakai:
-         Tuangkan 1 (satu) sachet kedalam satu cangkir
-         Masukkan air panas, aduk hingga rata
-         
 Insya allah menjadi solusi kesehatan anda, seperti:
- wasir/ambeien
- prostat
- liver
- peredaran darah
-anti racun
- asma
- sakit pinggang
- masuk angin
- menurunkan demam
- anti tumor
- kesuburan
- ketagihan merokok
dll


Tidak ada komentar:

Posting Komentar